Kami Yugi Advertising bersedia melayani pemasangan kaca film untuk kebutuhan gedung dan rumah di Bogor. Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin dengan cara menghubungi nomor 085771733699 (WA).

Bagi anda yang tinggal di daerah Depok tentunya saat siang hari pasti anda merasakan panas banget saat berada di dalam ruangan. Maka solusi dari kami adalah dipasang kaca film.

Kaca film merupakan hasil olahan teknologi yang kian hari kian modern. Kaca film bisa menolak inframerah maupun cahaya ultraviolet dengan kinerja yang bendung lama.

Dengan lapisan kaca film, panas dari luar ruangan yang bersumber dari paparan sinar matahari di refleksikan agar tak masuk ruangan. Pemasangan kaca film untuk jendela rumah minimalis, membuat ruangan di dalam terasa panas.

Sedangkan panas sang surya dapat dihalau oleh kaca film, hal ini tidak membuat interior rumah minimalis anda menjadi gelap. Anda bisa memilih tingkat kegelapan kaca film mulai dari 30% hingga 60% layak keperluan yang Anda idamkan.

Manfaat kaca film diantaranya : menghalau pandangan orang di luar agar tidak gampang mengamati ke dalam interior rumah anda, sehingga privasi anda terjaga. Merefleksikan panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional.

Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terpenting di siang hari. Membikin tampilan rumah minimalis anda lebih ekspresif, elegan dan menawan. Menghalau sinar ultraviolet dan infrared yang berbahaya kesehatan kulit anda.

Menambah kekuatan kaca, sehingga bisa menghalangi pelaku kriminalitas yang berniat masuk ke dalam rumah. Menahan kaca seandainya pecah, sehingga pecahannya tak akan berbahaya bagi orang di sekitar.

Dengan memasang kaca film untuk jendela rumah minimalis anda, rumah anda setingkat menjadi lebih aman, terlindungi dan menonjol elegan. Kaca film mempunyai banyak manfaat untuk jendela rumah, terpenting jika rumah yang demikian berada di negara beriklim tropis seperti Indonesia.

Soalnya, kaca film dapat mereduksi panas sinar sang surya tropis yang panas, sebelum masuk ke dalam rumah via jendela. Interior rumah malah jadi tak panas dengan material tersebut.

Berikut uraiannya mengenai manfaat kaca film : menghalau orang di luar supaya tidak mudah memandang ke dalam interior rumah. Dengan demikian itu, privasi bahkan lebih terjaga.

Manfaat lain dari pemasangan kaca film, diantaranya : Menolak panas sang surya tanpa perlu berlindung di balik tirai konvensional. Menyejukkan pandangan mata ke luar ruangan, terlebih pada siang hari. Membikin tampilan rumah lebih ekspresif dan indah.

Menolak cahaya ultra violet dan infra-red yang berbahaya kesehatan kulit. Menambah tenaga kaca secara signifikan, sehingga bisa menghalangi pelaku kriminal yang akan masuk ruangan di rumah.

Maka dari itu percayakan kepada ahlinya dalam menentukan dan memasang kaca film di rumah anda sehingga anda bisa melakukan aktivitas bersama dengan keluarga dan kerabat anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post