Stiker Kaca Bolong Bolong

Stiker Kaca Bolong - Bolong, Sticker One Way Vision atau yang biasa kita lihat sebagai stiker bolong – bolong disebut juga sebagai stiker perforasi disebabkan karena bentuk dan modelnya terdapat banyak lubang. Sticker One Way Vision atau stiker berlubang merupakan jenis dan model stiker yang biasanya ditempatkan atau diletakkan dan direkatkan atau ditempelkan di material kaca dan hanya bisa dilihat dari satu sisi atau satu arah saja, sedangkan sisi atau tempat lainnya transparan dan nerawang.

One Way Vision menurut orang yang pintar berbahasa Indonesia, merupakan salah satu media atau alat promosi yang baru yang berkembang dan maju seiring dengan kemajuan dankecanggihan teknologi digital printing dan merupakan media atau alat yang digunakan dan dipakai di luar ruangan. Saat ini One Way Vision atau stiker bolong – bolong banyak sekali dipakai sebagai sarana beriklan, berpromosi, berkampanye, dan tempat informasi lainnya. Bentuk One Way Vision atau stiker bolong – bolong sebenarnya hampir mirip dengan stiker pada umumnya yang biasanya dipakai, hanya saja One Way Vision atau setiker bolong – bolong mempunyai bentuk pola berlubang dan agak transparan.

Perkembangan dan kemajuan teknologi khususnya di bidang komunikasi bisa mendorong dan membantu kemajuan pertumbuhan produk di bidang advertising atau periklanan. Salah satu contoh dalam berbisnis percetakan yang selama ini sering dipakai dan digunakan dalam hal periklanan. Percetakan sekarang ini memasuki era digital printing, yaitu dimana percetakan berbasis digital dan menggunakan atau memakai format digital dalam pengolahannya.

Digital printing menggunakan teknik cetak digital yang bisa dikembangkan dengan menggunakan komputer seperti printer inkjet atau laser printer. Dengan digital printing, semua kegiatan promosi dan aktivitas komunikasi menjadi semakin mudah dan murah. Banyak sekali produk yang bisa dihasilkan dan di produksi melalui digital printing seperti spanduk, banner, stiker, baliho, neon box dan salah satu produk yang unik adalah One Way Vision atau stiker bolong - bolong. Biasanya orang menyebut stiker one way vision disebut sebagai stiker perforasi karena bentuknya dan modelnya yang berlubang-lubang. Maka dari itu percayakan kepada Kami Yugi Advertising Melayani Pemasangan dan Mencetak Berbagai Macam Stiker Kaca Bolong - Bolong Untuk Kebutuhan Gedung dan Rumah di wilayah Indonesia dan sekitarnya.

Stiker One Way Vision atau stiker bolong – bolong adalah salah satu media atau salah satu alat outdoor atau media luar ruangan yang biasa digunakan dan dipakai untuk dunia periklanan sebagai sarana dan prasarana untuk berpromosi dan memperkenalkan kepada masyarakat luas. 

Maka dari itu bahan yang digunakan harus tahan terhadap cuaca dingin dan panas sehingga warna tetap awet dan tidak luntur dalam jangka waktu yang lama. Biasanya resolusi yang digunakan atau yang dipakai dalam mencetak media outdoor seperti One Way Vision atau stiker bolong – bolong tidak terlalu besar sehingga pada saat dilihat dari jarak dekat terlihat bintik atau bergaris.

One Way Vision atau stiker bolong - bolong biasa direkatkan atau ditempelkan di kaca pintu etalase atau kaca kendaraan mobil di bagian belakang dimana hanya dari luar saja gambar tersebut bisa dilihat. dan orang luar yang melihat dari sisi luar tidak bisa melihat ke sisi dalam ruangan karena terhalang oleh gambar One Way Sticker atau stiker bolong - bolong, sedangkan kalau dilihat dari sisi dalam ruangan maka gambar yang ada di luar kaca tidak bisa bisa terlihat. 

Dan menjadikan kaca pintu toko atau kaca belakang kendaraan mobil itu terlihat lebih redup apabila terkena paparan sinar matahari. Gambar yang ada pada One Way Vision atau stiker bolong – bolong tidak sepenuhnya utuh tetapi berlubang - lubang hal itu disebabkan karena dicetak menggunakan teknik perforasi, tetapi menariknya adalah apabila kita melihat dari kejauhan gambar akan terlihat utuh tetapi sebaliknya kalau dilihat dari jarak dekat maka akan nampak berlubang-lubang.

Sticker One Way atau One Way Vision atau stiker bolong - bolong, dari namanya kita bisa artikan jenis sticker ini adalah jenis sticker satu arah. Maksudnya, jenis sticker ini atau model stiker ini bisa membatasi pandangan mata manusia hanya dari satu sisi saja. Contoh: Saat dipasang di kaca mobil, pandangan keluar masih terlihat. Tapi, dari luar ke dalam tidak kelihatan sama sekali.

Sticker One Way vision atau stiker bolong – bolong juga disebut sebagai sticker lubang mikro, bahannya memiliki dan mempunyai lubang - lubang yang sangat kecil yang ukurannya berdiameter 1mm. Bentuknya atau modelnya seperti kasa nyamuk. Sampai disini udah paham dan bisa dimengerti ya apa itu Sticker One Way atau stiker bolong – bolong?

Jika membahas dan mengkaji suatu produk, kurang afdol dan kurang mantap kalau tidak menyertakan dan mengikutsertakan manfaat atau fungsinya. Sticker One Way Vison atau stiker bolong – bolong memiliki banyak sekali manfaatnya, terlebih lagi dalam hal promosi, iklan ataupun branding, banyak digunakan dan dipakai oleh mereka yang berkecimpung dan mempunyai kegiatan di dunia periklanan & advertising.

Area Pemasangan
Sticker One Way Vision atau stiker bolong – bolong biasa dipasang atau diletakkan di media kaca. Bisa di kaca restoran, kaca toko, etalase, maupun di kaca mobil.

Design dan Pencetakan
Design Sticker Oneway tergantung kepada selera dan tujuan masing masing. Tapi kebanyakan orang mencetak sticker one way dengan design produk atau branding. Lah kok gitu? Iya gitu, iklan iklan iklan iklan. Tapi ada juga beberapa orang mencetak sticker one way dengan design kartun, atau gambar lain nya yang tidak berhubungan dengan priklanan atau produk tertentu. Hanya sekedar suka.

Pencetakan Sticker One Way Vision biasanya menggunakan mesin Digital Printing. Kalau diprint pakai printer rumahan bisa gak? Bisa aja. Tapi tidak disarankan. Kenapa? Karena printer rumahan area cetaknya terlalu kecil. Lagipula, harus menyesuaikan jenis tinta. Tinta untuk mencetak sticker tidak sama dengan tinta untuk mencetak / print kertas biasa.

Di dunia percetakan ada satu bahan sticker yang cukup unik. Sifat sticker ini adalah meskipun dari depan tidak tembus pandang tetapi jika dilihat dari belakang bisa tembus pandang. Sticker ini biasa disebut dengan istilah one way vision. Sticker ini biasa dipakai untuk menutup kaca agar sinar matahari tidak masuk secara langsung. Sering juga orang menggunakannya untuk menutupi ruangan agar isi ruangan tidak kelihatan apabila dilihat dari luar.

Sekarang ini penggunaan sticker one way vision banyak ditemukan di kaca mobil. Tujuannya adalah untuk promosi luar ruang. Karena sifatnya yang tembus pandang jika dilihat dari dalam mobil maka pengemudi tidak terganggu penglihatannya.

Itulah sebabnya penggunaan sticker ini dibolehkan oleh pihak kepolisian. Tak heran penggunaan sticker ini di kaca mobil semakin marak terutama pada musim pemilu. Biasanya gambar/foto calon menghiasi kaca-kaca mobil di bagian belakang atau samping.

Perkenalkan iklan anda melalui Stiker Bolong - Bolong dengan mengirimkan desain kepada kami untuk segera dicetak. hubungi kami di nomor 0857.7173.3699 (WA)

Post a Comment

Previous Post Next Post