Kami Yugi Advertising memiliki pengalaman di bidangnya dalam melayani pemasangan sandblast untuk kebutuhan gedung dan rumah di wilayah Jakarta Timur. Caranya mudah sekali hubungi kami di nomor 085771733699 (WA).

Bagi anda yang tinggal di kawasan Jakarta Timur atau anda bekerja di Jakarta Timur, pasti anda butuh sekali dengan sandblast untuk dipasang di rumah anda, gedung anda dan toko anda.

Kami merupakan spesialist sandblast gedung dan rumah di Indonesia dan berpengalaman baik dari segi interior dan exterior. Kami menjual dan melayani sandblast gedung terlengkap untuk kebutuhan gedung dan bangunan anda.

Dulu terkenal dengan nama kaca sandblasting, proses pengerjaan sandblast pada permukaan kaca tersebut menggunakan bahan yang bernama pasir silica. Pasir tersebut berbentuk seperti pecahan kaca yang menjadi serbuk lalu disemprotkan menggunakan konpresor dan menambahkan cairan tertentu.

Seiring perubahan jaman sekarang yang serba ingin praktis, maka perusahaan sandblast mulai membuat sandblast dengan berbagai motif, dari mulai buram, pohon bambu, air hujan dan lain sebagainya, dalam pemasangannya pun tidak sesulit pembuatan sandblast.

Akan tetapi ada perbedaan antara sandblast yang digunakan pada kaca rumah atau gedung dengan yang biasa kita jumpai. Perbedaan dapat kita lihat dari bahan yang dipakai, motif, dan jenis lem pada bagian belakang sandblast.

Untuk motif sandblast bisa kita sesuaikan dengan keinginan yang kita mau atau disesuaikan dengan motif yang berada dipasaran, yang pasti motif apa saja bisa dibuat dengan menggunakan sandblast ini.

Sandblast mungkin masih terdengar asing bagi kebanyakan orang. Mungkin pernah melihat, tapi tidak tahu bahwa itu adalah sandblast. Oleh karena itu, pada tulisan kali ini kita akan membahas sedikit banyak tentang sandblast.

Apa itu sandblast? Sandblast adalah jenis material dengan tekstur yang lebih kasar dibanding jenis material yang lainnya. Warnanya lebih buram mendekati warna es (iya, es batu).

Sandblast juga dikenal sebagai material es. Sandblast umumnya digunakan untuk melapisi kaca. Tujuannya beragam, bisa untuk dekorasi kaca, untuk menjaga privacy sebuah ruangan.

Untuk motif sandblast cukup beragam. Ada motif kotak kotak, motif bambu, motif garis garis, motif ornamen. Bahkan, sandblast sangat bisa untuk dicustom. Dengan bantuan mesin cutting tentunya.

Cutting bermotif sandblast biasanya untuk dipasang di perkantoran, restoran, rumah pribadi (rumah tinggal), apartement, bank dan lain sebagainya. Sandblast juga bisa digunakan untuk branding.

Pemilihan jenis bahan dan motif disesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk motif, ini lebih ke arah selera. Untuk jenis bahan atau merek, bisa disesuaikan dengan budget.

Ada banyak produsen yang menyediakan sandblast, mulai dari yang mahal sampai yang murah meriah. Tapi, yang paling populer adalah merek taki. Harga yang tidak terlalu mahal dengan kualitas jempolan.

Kelebihan merek taki adalah tidak mudah rusak / patah. Sekalipun patah, sangat mudah mengembalikannya ke bentuk semula. Jenis cutting pada sandblast
Punya design sendiri? Motif sesuai keinginan?

Ya, beragam jenis cutting pada sandblast solusinya. Banyak cutting juga tidak bisa sembarangan. Yang perlu diperhatikan adalah jenis mesin, panjang bahan yang akan dicutting dan setelan pisau pada mesin.

Post a Comment

Previous Post Next Post