Kami Yugi Advertising berpuluh – puluh tahun dalam melayani pemasangan sandblast untuk kebutuhan gedung dan rumah di wilayah Jakarta Utara. Pastikan anda orang yang pertama menghubungi kami di 085771733699 (WA).

Anda yang berlokasi di Jakarta Utara tentunya sudah kenal dengan hiruk pikuk pekerjaan kantor yang memiliki sekat ruangan kaca yang menjadi sedikit risih tanpa adanya penghalang sandblast.

Sandblast adalah satu type yang sama. Hanya saja penyebutan pada umumnya saja yang berbeda. Namun secara fungsi dan kegunaan bahkan fisiknya pun sama. Bahannya sama hanya beda mereknya saja.

Fungsi utama dari sandblast adalah untuk membuat suatu logo perusahaan ataupun untuk mendekorasi ruangan agar nampak bercorak dan bermotif yang dapat disesuaikan sehingga menimbulkan efek atau kesan lebih privasi dengan kepekatan.

Pada umumnya penggunaan sandblast ini adalah untuk kaca sekat antara ruangan dengan ruangan, kaca loby, kaca pada ruang meeting, gudang, ruang tamu, ruang make up dan lain – lain.

Sandblast adalah salah satu jenis material yang digunakan untuk melapisi kaca dan berfungsi untuk membatasi pandangan seseorang dan menjaga privasi antar ruangan.

Sandblast memiliki tekstur khusus sehingga dapat memberikan efek buram jika dilihat dari dalam maupun luar ruangan. Sandblast ini sering diaplikasikan di kaca ruang kantor, hotel, café, restoran, rumah sakit, bank, mesin ATM bahkan rumah pribadi.

Kami menjual dan memasang sandblast untuk rumah, gedung, kantor dan hotel yang tersedia banyak pilihan motif dan warnanya. Sandblast juga dapat di custem dan di motif manual dapat juga di gabungkan dengan cutting terhadap sandblast, untuk mendapatkan hasil lebih indah dengan custem sandblast.

Sandblast sangat cocok untuk menjaga prifasi di dalam ruang kerja atau pun ruangan pribadi, tanpa mengurangi pandangan dalam artian masih terlihat berbayang tetapi tida terlihat jelas.
Sandblast adalah salah satu dari sekian banyak jenis material yang biasa digunakan untuk melapisi kaca dengan tujuan untuk membatasi ruang pandang seseorang dan menjaga privasi antara ruang.

Sandblast memiliki tekstur yang khusus sehingga dapat memberikan efek buram baik di dalam atau pun di luar ruangan. Untuk keperluan kantor sandblast menjadi pilihan favorit dan proses pemasangannya pun terbilang mudah.

Adapula sandblast yang dapat dibentuk menggunakan teknik cutting sehingga terbentuk menjadi sandblast motif. Banyak motif yang bisa dibentuk mulai dari yang sederhana sampai ke yang rumit.

Motif tersebut antara lain motif kotak - kotak, motif garis - garis dan motif ornamen lainnya yang dapat menambah kesan elegan dan sangat menarik untuk dekorasi ruangan.

Sandblast juga dapat dibentuk menjadi cutting tulisan dan juga logo perusahaan. Selain bisa di-cutting, sandblast juga bisa di-printing dengan menggunakan mesin digital printing sesuai gambar yang diinginkan.

Proses pemasangan sandblast terbilang cukup mudah, namun juga memerlukan keterampilan dan teknik khusus. Beberapa alat bantu pun digunakan, seperti air sabun dan alat penggosok.

Post a Comment

Previous Post Next Post