Kami Yugi Advertising sudah berpengalaman dalam melayani pemasangan sandblast gedung dan rumah di daerah Depok dan sekitarnya. Silahkan hubungi kami secepatnya di 085771733699 (WA).

Anda yang hidupnya selalu beraktifitas dan tinggal di Depok, hendaknya anda lebih memilih sandblast dari pada yang lain agar rahasia ruangan anda bisa menjadi privasi dan rahasia pribadi anda.

Sandblast adalah suatu benda yang memiliki tampilan seperti es, yang berfungsi untuk menambah keindahan ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki.

Sandblast tersedia dengan motif yang beragam, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga. Sandblast jenis ini biasa diaplikasikan untuk keperluan semua ruangan, terutama di area ruang perkantoran.

Sandblast ialah benda tipis yang di desain berbayang, atau sebagai ganti dari sebuah lembaran sandblast yang sering di gunakan di kantor, lobi - lobi gedung, gedung ATM, dan lain – lain.

Sandblast dapat juga di motif manual seperti kotak - kotak / garis - garis. Dapat juga di buat cutting, menjadi nama PT, logo perusahaan dan dekorasi lainya, sehingga sandblast berfungsi beraneka macam kegunaan.

Biasanya sandblast digunakan untuk mendekorasi ruangan dengan medianya adalah kaca sehingga hasilnya terlihat indah dan mempunyai nilai seni. Sandblast mepunyai kenggulan diantaranya : apabila anda bosan dengan motif atau corak pada sandblast, dapat diganti tanpa harus mengganti kacanya.

Sandblast dapat juga sebagai pentutup kaca antar ruangan seperti penyekat pada ruang kerja kantor, kaca shower dan kamar mandi. Sandblast mempunyai banyak motif dan pilihan warna.

Adapun jenis sandblast seperti :
1) Sandblast polos dibagi 3 tingkatan dari yang tipis, standar, dan tebal.
2) Sandblast motif (tersedia banyak pilihan motif).
3) Sandblast warna (banyak pilihan warna).
4) Sandblast yang dijadikan cutting.
5) Sandblast yang dibuat printing.

Tak hanya digunakan untuk keperluan ruang perkantoran saja, jenis sandblast ini biasa dipakai di rumah, area lobi gedung, gedung ATM, dan lain sebagainya yang mana ruang tersebut menjadi ruangan yang tidak terlalu dilihat orang.

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin serba praktis. Banyak bangunan -bangunan seperti gedung yang dulunya mengandalkan tirai konvensional seperti gordyn dan lain-lain untuk menutup kaca agar terlindung dari sinar matahari kini beralih menggunakan sandblast.

Bagusnya sandblast dibandingkan dengan gordyn adalah kalau sandblast sudah dipasang di dalam kaca maka tidak perlu atau tidak usah terlalu sering – sering dibersihkan karena tidak terlalu kotor.

Para pengrajin sandblast biasanya memasang sandblast dari dalam ruangan atau dari dalam kaca sehingga tingkat awet (dalam arti kata tidak cepat rusak) lebih tahan lama dibandingkan dengan sandblast yang dipasang di luar ruangan.

Dari sinilah customer biasanya harus mengerti antara pemasangan sandblast yang mau dipasang dari dalam ataupun dari luar, sehingga memudahkan kami untuk memasang sandblast.

Karena sandblast kalau sudah terpasang maka sandblast tersebut akan melekat dan sulit untuk dicopot atau dibongkar pasang ulang karena menggunakan daya rekat lem yang sangat super kuat.

Post a Comment

Previous Post Next Post