Kami Yugi Advertising mempunyai pengalaman dalam melayani pemasangan sandblast untuk kebutuhan gedung dan rumah di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya. Pesan sekarang juga, hubungi kami di nomor 085771733699 (WA).

Anda sudah tidak asing lagi untuk tinggal di Jakarta Barat. Anda tentunya sudah mengetahui bahwa pekerjaan apapun merasa tidak nyaman kalau ruangan anda terbuka tanpa ada penghalang dari sandblast.

Ada banyak sekali sandblast yang dipasang di gedung maupun di rumah. Mereka menginginkan sandblast yang polos karena tidak mau ribet dan maunya hanya sederhana.

Tetapi ada juga bagi mereka mencari motif sandblast yang beraneka ragam. Tergantung selerea yang mereka inginkan. Semua itu mempunyai fungsi yang sama yaitu menjaga privasi.

Anda cukup tinggal hubungi kami atau mendatangi workshop kami sehingga anda bisa memilih kira – kira jenis sandblast apa yang akan mau dipasang di rumah ataupun di kantor anda.

Dalam hal ini anda tinggal menunjukkan kaca mana saja yang mau dipasang sandblast, setelah itu kami akan mengukur volume kaca yang mau dipasang sandblast.

Pilihan sandblast itu banyak sekali jenisnya. Ada yang bermotif bunga, garis lurus vertical atau horizontal, motif kotak – kotak, motif bambu dan lain sebagainya sesuai dengan selera anda.

Itu sebabnya workshop kami selalu menyediakan barang – barang yang ready, barang – barang yang siap untuk dipasang di rumah dan di gedung anda sewaktu – waktu anda membutuhkannya.

Sandblast yang memilikif jenis motif yang berbeda ataupun yang polos bahkan yang dibuat logo tujuannya sama yaitu melindungi ruangan agar orang luar tidak bisa melihat ke dalam ruangan.

Apalagi di dalam ruangan menyimpan barang – barang berharga seperti uang cash, laptop, komputer, printer, emas, surat berharga dan lain sebagainya. Hal ini tidak boleh sembarangan asal menyimpan di ruang tertutup.

Karena butuh ruangan khusus yang terlindung dari orang luar yang bisa melihat ke dalam. Maka dari itu anda pasti butuh sandblast untuk dipakai dan ditempel di ruangan anda.

Selain itu juga, sandblast bisa menjadi keindahan yang sangat estetik, karena biasanya dipasang di depan kaca, di lobby dengan menggunakan sandblast yang dibuat printing ataupun sandblast yang dibuat cutting.

Bisanya orang yang akan memesan sandblast yang berwarna maupun sandblast yang dibuat cutting membutuhkan waktu yang agak lama untuk mencetaknya. Mungkin saja membutuhkan waktu sampai 2 atau 3 hari.

Dan biasanya dalam pemasangan sandblast yang berwarna maupun sandblast yang bercutting itu justru malah lebih cepat saat dipasang di lokasi karena sudah ada cetakannya yang sudah dibuat terlebih dahulu di workshop.

Oleh karena itu percayakan kepada kami daam membantu anda untuk memasang dan menawarkan sandblast kepada anda. Agar kebutuhan anda mengenai sandblast bisa diwujudkan sesuai dengan keinginan anda.

Di luar sana banyak sekali tukang bangunan yang bisa membuat rumah, bisa membuat gedung bertingkat, tapi mereka semua belum tentu bisa memasang sandblast.

Hal ini merupakan karena pemasangan sandblast butuh keahlian khusus, tidak sembarang orang bisa memasangnya, tidak sembarang orang bisa menempelkan sandblast. Karena sandblast itu adalah material yang lengket.

Post a Comment

Previous Post Next Post