Kami Yugi Advertising siap melayani pemasangan kaca film yang selalu dibutuhkan gedung dan rumah di wilayah Jakarta Timur. Buruan anda pesan kaca filmnya di nomor 085771733699 (WA).

Seandainya anda berada di Jakarta Timur, berkunjunglah ke workshop kami untuk menentukan pilihan kaca film di rumah anda, karena kami selalu berada untuk kebutuhan dan kenyamanan anda dalam beraktivitas di dalam ruangan.

Sebuah bangunan dengan desain modern lazimnya selalu menambahkan material berupa kaca film disemua kaca. Hal ini supaya gedung atau bangunan yang memiliki kaca film lebih menonjol dan memperlihatkan kesan futuristik.

Ketika anda berkeinginan untuk memasang kaca film, ada bagusnya semua kaca dilapisi kaca film supaya lebih melindungi penghuni gedung dari paparan sinar matahari yang langsung menembus kaca.

Salah satu kaca film yang cukup banyak diminati oleh pemilik gedung ataupun kantor yakni dari jenis kaca film one way. Alasannya adalah karena lebih disukai ketimbang ragam kaca film yang lainnya.

Kaca film dapat mempercantik tampilan gedung apabila anda menginginkan kaca film yang unik sehingga bisa menjaga privasi aktivitas anda di dalam ruangan, itu sebabnya kaca film adalah salah satu rekomendasinya.

Kaca film mampu menyerap 90% sinar matahari. Paparan sinar matahari yang terserap dalam kaca film menghasilkan perabotan dan barang - barang anda di dalam ruangan lebih terjaga alias tidak gampang pudar atau kusam.

Kaca film mudah dirawat sehingga tidak butuh banyak kekuatan extra supaya terlihat seperti baru lagi. Informasi harganya di pasaran malahan terhitung terjangkau sehingga bisa diganti kapan saja.

Kaca film selalu menjadi solusi terbaik bagi anda untuk mengatasi masalah efek sinar matahari yang berlebihan yang mengakibatkan mata menjadi silau dan ruangan terasa panas.

Kaca film untuk gedung memiliki profit dan manfaat yang sungguh signifikan jika dipasang di apartemen, perumahan dan untuk masjid perkantoran. Manfaatnya akan meningkat, bagus secara estetis ataupun ekonomis.

Kami sudah mengkaji dan menyimpulkan setidak-tidaknya ada beberapa fakta mengenai manfaat yang bisa didapat dalam menggunakan kaca film, yaitu bisa menolak sampai 80% dari sinar ultra violet yang membahayakan.

Melindungi furnitur dan perabotan supaya tidak memudar dan kehilangan warnanya, sehingga keindahannya konsisten terjaga. Memungkinkan masuknya sinar yang natural tanpa mengorbankan privasi anda.

Menghemat / menurunkan biaya listrik dalam pemakaian AC, menjaga konsistensi suhu sesuai dengan pengendalian yang dikehendaki, dan meningkatkan kenyamanan dalam berkegiatan sehingga dapat lebih produktif.

Mereduksi / mengurangi sinar yang silau pada komputer dan layar datar tanpa mengorbankan cahaya natural. Bisa menghindari / memperkecil bahaya dari serpihan atau pecahan kaca yang berterbangan yang tidak beraturan apabila jendela / pintu pecah.

Bisa menghilangkan / meminimalkan kebutuhan untuk menutup beberapa jendela (seumpama ditutup dengan menggunakan gorden dan sejenisnya) yang memakan tarif serta perawatan tambahan.

Meningkatkan estetika arsitektur dari apartemen, rumah, untuk masjid kantor kesayangan anda dengan sentuhan keanggunan yang bernuansa modern.

Post a Comment

Previous Post Next Post