Kami Yugi Advertising bersedia melayani pemasangan kaca film khusus untuk gedung dan rumah anda di Jakarta Selatan. Buruan WA sekarang juga di nomor 085771733699 (WA).

Jika anda bekerja di Jakarta Selatan pasti anda butuh kaca film untuk kantor anda supaya ruangan anda tidak silau dan tidak panas, terlebih lagi dimusim kemarau sekarang ini.

Alasan terpenting bagi masyarakat untuk memasang kaca film adalah perubahan cuaca yang tidak menentu saat musim pancaroba, yaitu kadang panas kadang hujan. Selain itu menghindari sinar ultraviolet.

Pemasangan gorden tanpa dilapisi dengan kaca film di jendela rumah tidak bisa melindungi masuknya sinar ultraviolet. Kondisi di dalam rumah masih terasa panas dan pengap.

Menggunakan kaca film bisa mengurangi panas dari cahaya matahari, meringankan performa pendingin ruangan AC, dan hasilnya bisa menghemat listrik lebih kurang empat hingga lima persen.

Selain itu dengan menggunakan kaca film, pecahan kaca tidak langsung menimpa penghuni. Hanya saja akan ada retakan yang terkumpul pada satu tempat sehingga aman bagi orang – orang disekitarnya.

Kaca film bisa memberikan efek penghematan energi, tapi tidak mewujudkan ruangan terasa gelap dan sumpek. Selain itu bisa memberikan sebuah kenyamanan bagus dalam hal profesi, kegiatan, maupun dikala bersantai.

Kaca film yang bergaransi harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Kaca film yang bisa menolak panas untuk dipasang dijendela selalu kami rekomendasikan untuk anda, karena kami adalah distributor kaca film khusus untuk gedung.

Seiring berkembangnya tehnologi, sudah banyak produsen pembuat lapisan kaca film yang membuat multi fungsi, baik itu untuk gedung, rumah, kantor, apartemen, sekolah dan lain – lain.

Alasan mengapa kaca film sangat dibutuhkan adalah kaca film yang bagus untuk pengaman jendela rumah, ruko. Kaca film Safetty umumnya nampak clear 100% dan di design khusus untuk aplikasi pengamanan.

Dengan adalanya kaca film ini maka seriphan kaca masih tetap menempel pada kaca film, sehingga tidak membahayakan karena tidak berhamburan kemana-mana. Kaca film tersebut dengan berfungsi untuk safety, penahan kaca berhamburan, bahkan anti maling.

Kaca film ini sangat berbeda dengan kaca film yang lainnya. Warna kaca film safety adalah bening, sedangkan kaca film pada umumnya berwarna hitam gelap. Fungsinya juga sangat berbeda.

Biasanya kaca film yang berwarna hitam diperuntukkan untuk gedung yang sinarnya terpapar langsung kena dengan kaca, tujuannya biar tidak kelihatan silau dan panas. Kaca film tersebut hanya bisa melindungi benturan benda tumpul atau benda tajam yang memungkinkan kacanya bisa berhamburan

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut silahkan datang ke workshop kami. Dan kami akan menjelaskan kepada anda di lokasi anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post