Kami Yugi Advertising berpengalaman dalam melayani pemasangan sandblast untuk kebutuhan gedung dan rumah di Bekasi. Jangan ragu untuk memesan kepada kami, hubungi kami di nomor 085771733699 (WA).

Anda dan keluarga anda yang tinggal di Bekasi, yang terkenal dengan gedung bertingkat sudah semestinya anda harus memasang sandblast agar ruangan anda terhindar dari orang uang ingin melihat ke dalam ruangan anda.

Bagi anda yang baru tahu tentang sandblast? Anda harus tahu fungsi atau kegunaan dari sandblast tersebut, jadi anda membeli sandblast di tidaklah sia - sia, karena sesuai dengan kebutuhan anda

Fungsi sandblast, yaitu berfungsi untuk memperindah tampilan kaca anda dengan sandblast motif atau pun yang polos. Berfungsi untuk melindungi privasi anda di dalam ruangan.

Contoh kaca shower kamar mandi di tutup dengan sandblast, menjadikan anda nyaman di dalam shower tanpa takut ada orang yang melihat. Melindungi kaca dari goresan benda tajam.

Untuk dekorasi ruangan kaca memberikan nuansa berbeda di setiap ruangan, memperindah tampilan kaca dan memberikan kenyaman. Melindungi kaca dari jamur kaca yang membandel.

Manfaat yang di dapat dari memasang sandblast samgatlah banyak seperti memberikan kenyamanan di dalam ruangan tanpa terganggu orang yang beraktifitas di luar ruang.

Memperindah tampilan kaca dan memberikan nuansa seni yang berkelas di dalam ruangan, melindungi kaca dari goresan, serta menjaga daya tahan kaca anda, sampai berpuluh - puluh tahun lamanya.

Apabila anda mempunyai ide - ide kreatif kemudian kami tuangkan dalam sandblast, membuat tampilan kaca ruangan atau hunian anda lain dari yang lainya dengan metode sandblast yang di printing dan sandblast yang di cutting,

sehingga anda bebas untuk mengexpresikan ide - ide anda di dalam sandblast, dengan tim kerja kami yang handal dan profesional kami siap membantu untuk menjalankan ide - ide anda.

Pada hari ini kami diberi kesempatan untuk pemasangan sandblast di kantor marketing Bekasi. Dengan memakai sandblast pada kaca yang begitu luas, ini bisa meminimalisir cahaya yang yang masuk, disamping ada nilai estetikanya.

Permintaan pemasangan sandblast ini pun bertujuan untuk menutupi pemandangan dari dalam saat malam yang nampak seperti aqurium jika dilihat dari luar. Dengan memakai sandblast.

Hal itu tidak terjadi lagi, sehingga karyawan dan tamu yang berada di dalam ruangan tidak lagi merasa risih dari pandangan orang yang berlalu lalang di jalanan sekitar kantor.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli produk kami, sangat penting untuk kita tahu dan telusuri akan manfaat dan kebutuhan sandblast seperti yang akan kami sampaikan berikut ini.

Sandblast adalah sebuah lembaran yang memiliki tekstur khusus yang digunakan untuk melapisi kaca untuk menjaga privasi setiap ruangan. Sandblast sering digunakan di gedung perkantoran, hotel, cafe, restaurant, bank dan mesin ATM.

Kami menyediakan banyak motif sandblast seperti motif garis, motif kotak atau motif ornamen yang menarik untuk menambah keindahan interior, sandblast juga bisa dibuat menjadi cutting logo dan tulisan.

Post a Comment

Previous Post Next Post