Kami Yugi Advertising bersedia melayani pemasangan kaca film khusus kebutuhan gedung dan rumah di Depok. Cepat – cepat sebelum kehabisan barangnya, nunggu apalagi segera di WA di nomor 085771733699 (WA)

Bagi anda yang tinggal di depok dan sekitarnya pasti tidak ingin suasana hati anda menjadi kacau saat hawanya panas. Maka solusi terbaik di dalam rumah anda yaitu dengan dipasang kaca film.

Adanya pemanasan global yang semakin tak terkendali sehingga suhu kian meningkat, pengaplikasian AC malahan akan semakin dinaikan suhunya dan kapasitasnya. Disinilah anda butuh kaca film.

Kaca film hadir sebagai solusi yang memberikan kenyamanan. Menekan pemborosan akibat pemakaian pendingin udara. Sebab fungsi kaca film dapat menolak panas matahari dari 10 hingga 99%.

Untuk pencahayaan ruangan tetap bisa dinikmati dengan membuat sebagian jendela kaca dan dilapisi kaca film sehingga sinar bisa masuk menerangi ruangan hanya saja tidak membawa efek panas karena terlindung oleh kaca film.

Kaca film bersifat transparant / tembus pandang. Karenanya pemakaian listrik khususnya lampu dapat ditekan dan dihemat seminimalis mungkin. Itulah investasi kenyamanan yang akan diperoleh dengan mengapikasikan fungsi kaca film.

Dalam hal ini sudah pastilah fungsi kaca film dan harga pun sungguh - sungguh diperhitungkan. Mengingat investasi dan cara antisipasi yang bertujuan untuk kenyamanan dan masa depan, tentunya wajib menguntungkan.

Harga kaca film dan fungsi kaca film betul - betul bermacam - macam menyesuaikan dengan jenis dan kualitasnya. Dan umumnya harga kaca film tidak akan konsisten senantiasa naik turun.

Lapisan kaca film membendung panas sang surya hingga 99%. Hal ini adalah sesuatu yang amat dibutuhkan untuk saat-dikala kini ini, karena temperatur panas matahari yang kian hari kian meningkat, sehingga ruangan pun akan menjadi semakin panas dan semakin pengap.

Dengan pemasangan kaca film ini banyak sekali manfaat yang didapat dan dinikmati.
Rasa terbakar dan menyengat sekiranya terkena paparan sinar matahari akan dibiaskan dan dipantulkan kembali oleh kaca film.

Benda-benda berharga dan masih diperlukan menjadi lebih awet sebab terhindar dari sinar UV dan IR matahari yang bisa membikin lapuk, kering dan pesat rusak. Pemborosan penerapan energy listrik bisa teratasi.

Tidak mengganggu signal internet maupun jaringan telephone, bisa diatur tingkat pencahayaanya, sebab tersedia sebagian varian kegelapannya. Kaca film amat dibutuhkan sekali guna melindungi interior bangunan anda.

Kaca film merupakan kaca film yang bersifat gelap dan berkhasiat sebagai peredam panas baik dari sinar ultra violet matahari maupun cahaya infra red. Kaca film sparta ini sebenarnya mempunyai spefikasi yang hampir mirip dengan kaca film yang lainnya.

Hanya saja kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa anda bisa ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film ini dibanding kaca film yang lainnya lebih mahal. Apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca film bisa menempuh 80%.

Post a Comment

Previous Post Next Post