Kami Yugi Advertising berkomitmen untuk selalu melayani pemasangan sandblast untuk kebutuhan gedung dan rumah di wilayah Bogor dan sekitarnya. Jangan sia – siakan kesempatan kali ini, hubungi kami di nomor 085771733699 (WA).

Kantor anda memiliki banyak kaca, ruangan kaca anda menjadi sekat pembatas tapi bingung untuk menutupi biar tidak dilihat banyak orang. Maka solusinya adalah semua kaca dipasang sandblast.

Sandblast adalah kaca yang memiliki efek pasir. Jenis sandblast ini memiliki tampilan yang kabur seperti ada es pada permukaan kaca dan membuat kaca bening menjadi buram, sehingga aktifitas yang terdapat di balik kaca tersebut tidak terlihat dengan jelas.

Efek psikologis pada penerapan sandblast ini cukup membuat kesejukan bagi siapa pun yang melewati maupun merasakannya. Selain itu, dapat sebagai pembatas antara area privasi dengan umum di perumahan.

Selain sebagai sekat semi transparan, sandblast juga bisa digunakan untuk menunjang estetika di rumah anda. Saat dipasang kelihatannya sangat bagus dan terkesan manarik untuk dipandang.

Model sandblast tidak selamanya berbentuk polos, tetapi ada juga yang bermotif, bisa dibuat custom, dibuat logo dan gambar sesuai dengan keinginan kita, bisa juga dibuat printing seperti ngeprint kertas di mesin printer.

Anda yang baru mulai berusaha di dalam kantor sebaiknya anda mulai memikirkan untuk memasang sandblast karena biar gimanapun juga ruangan pribadi harus tertutup dengan sandblast.

Sandblast juga dibuat custom artinya customer bisa memesan jenis gambar dan warna sesuai dengan keinginannya, yang terpenting adalah customer memiliki designnya terlebih dahulu.

Designnya tidak boleh dalam bentuk JPG atau PNG harus benar – benar dalam bentuk file design. Oleh karena itu jika anda kebingungan dalam menggambarkan designnya maka kami siap membantu untuk menggambar designnya.

Dalam pemasangan sandblast kami tidak perlu memakai alat yang berat, tidak perlu memakai mesin yang menimbulkan suara keras, bising, yang bisa mengganggu telinga.

Jadi saat pemasangan nanti anda tidak perlu khawatir kalau pekerjaan anda, aktifitas anda, kegiatan anda sangat terganggu. Kami selalu memberikan jaminan yang terbaik untuk anda.

Karena kepuasan customer adalah prioritas kami, misi kami, target kami bukan mencari kesenangan yang sebentar. Bagi kami dalam memasang sandblast adalah sebuah karya seni.

Seni merupakan hasil dari kesenangan atau hobby. Keahlian kami dalam memasang sandblast sudah bertahun – tahun. Jadi sudah berpengalaman dibidangnya. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kinerja kami.

Bisa dibayangkan bahwa kaca kantor, rumah, ruka yang memiliki penyekat atau pembatas yang terbuat dari kaca tidak ada yang menghalangi pandangan mata orang yang berada di luar maupun orang yang ada di dalam pasti sangat mengganggu sekali.

Itu sebabnya kami selau berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan customer dalam memasang sandblast. Kami yakin hasil kerja kami terhadap customer sangat puas. Karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda.

Selain itu kami selalu memberikan garansi yang terbaik untuk anda. Kami memberikan pelayanan yang memuaskan, yang menyenangkan untuk anda. Tenaga kami sangatlah ahli di bidangnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post