Kami Yugi Advertising bertahun – tahun sudah melayani pemasangan jenis kaca film gedung dan rumah di Jakarta Pusat. Tunggu apalagi pesan kaca film sekarang juga dengan cara menghubungi nomor 085771733699 (WA).

Bagi anda yang tinggal di Jakarta Pusat dan sekitarnya maka alangkah baiknya rumah anda dipasang kaca film agar keluarga anda bisa beristirahat tanpa merasa kepanasan disaat musim kemarau yang sinar mataharinya sangat menyengat.

Kaca film ada lapisan plastik yang berfungsi untuk menolak panas sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. Kaca film gedung merupakan alat cetak yang harus ada dalam gedung.

Anda yang tinggal di Indonesia pastinya sering merasa kepanasan khususnya pada saat musim kemarau sehingga panas matahari yang masuk langsung ke dalam ruangan.

Untuk mengurangi panas siang matahari maka anda perlu memasang kaca Film dengan kualitas terbaik. Dengan memasang kaca film maka anda akan merasa lebih adem.

Manfaat kaca film gedung dapat menghemat energi listrik dari pendingin ruangan mulai 10-20% penghematan pengguna AC. Sekarang ini, ada banyak bangunan yang menerapkan kaca film untuk memperindah bangunan.

Kaca jendela memasukkan cahaya dan pemandangan yang menawan bagi hunian anda. Tapi terkadang cahaya matahari menyebabkan spot panas yang mengakibatkan perabotan di dalam hunian memudar.

Ada beberapa factor yang mempengaruhi kualitas kaca film, misalnya kaca film yang baik dijadikan oleh pabrikan kaca film terkemuka di dunia dimana tiap - tiap produk yang diciptakan seharusnya lewat beberapa percobaan dan control

Sebuah kaca film yang berkwalitas tinggi tidak dapat berfungsi dengan spesifikasinya apabila dijalankan oleh seseorang yang tidak mempunyai keahlian dan tak memiliki pendalaman.

Kaca film sparta / oneway / cermin – berfungsi untuk menolak panas atau mengurangi silau sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan atau supaya tak menonjol dari bagian luar ruangan.

Kaca film safety – berfungsi untuk lapisan / pelindung keamanan kaca agar tak berserakan / membahayakan orang dikala mengalami pecah / retak pengaruh pukulan benda keras.

Persentase kaca film sangat beragam mulai dari yang paling gelap yaitu 80% sampai yang paling redup yaitu 20%. Biasanya konsumen memilih yang tingkat kegelapannya 80% alasannya di dalam ruang sangat silau dan sangat panas.

Dari sinilah kami mengembangkan dan terus berinovasi dengan permintaan konsumen yang berbeda – beda sesuai dengan kebutuhan rumah dan gedung yang dia miliki. Pada dasarnya kaca film itu adalah lapisan kaca.

Lapisan kaca ini berfungsi untuk menahan trik matahari yang menyebabkan kulit menjadi hitam, rusak, tidak putih dan terkesan jelek saat berada diluar. Maka pasanglah kaca film dengan menghubungi kami agar kami siap membantu anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post