Kami Yugi Advertising melayani pemasangan berbagai jenis kaca film untuk kebutuhan gedung dan rumah di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Segera hubungi kami di nomor : 085771733699 (WA).

Jika anda berada di wilayah Tangerang yang ingin memasang kaca film maka bisa menggunakan jasa kami. Yugi advertising mampu melayani pemasangan kaca film rumah dan gedung.

Kepuasan pelanggan merupakan tanggung jawab kami dalam melayani dan mengerjakan kaca film sesuai dengan kebutuhan pelanggan, sehingga suasana setelah dipasang kaca film menjadi adem (tidak terlalu panas).

Kaca film adalah pelapis kaca yang berfungsi sebagai pelindung dari panasnya cahaya surya matahari, bahkan sebagai pelindung ketika kaca pecah. Fungsi lainnya yaitu untuk membuat kaca menjadi tidak mudah tergores.

Kenapa banyak orang yang sulit membedakan antara kaca film mobil dan kaca film gedung? Penjelasannya karena semua kaca film mempunyai kebutuhan yang hampir sama.

Khusus kaca film gedung mempunyai tingkat kegelapan lebih tinggi yaitu maksimal 80%, terutama gedung yang rentan terkena paparan sinar matahari dari pagi sampai sore.

Dengan menggunakan kaca film ini terbukti bisa mengurangi panasnya sinar matahari, sehingga ruangan akan terasa lebih dingin dan nyaman oleh orang – orang yang berada di dalam gedung.

Kaca film penolak panas sangat disarankan untuk rumah dan gedung karena biasanya pada saat berada di dalam rumah atau gedung kita lebih banyak terkena paparan cahaya matahari.

Cara mencegah teriknya sinar matahari yang masuk ke atap rumah atau kaca gedung, yaitu dengan menggunakan kaca film. Dalam hal ini, yugi advertising mampu memasang kaca film di tempat anda.

Kaca film menjadi pilihan yang wajib di mana sinar matahari sering bersinar dengan terik, seperti di Indonesia yang berlokasi di garis khatulistiwa. Penerapannya dapat mengurangi panas yang terasa di dalam gedung.

Kami menyediakan berbagai macam kaca film untuk anda. Kami memberikan sistem penjualan dan tender online tercanggih yang bisa anda manfaatkan agar semakin mudah untuk membelinya.

Dengan demikian banyak sekali manfaat yang dirasakan orang setelah menggunakan kaca film baik di rumah maupun di kantor. Amat sangat disayangkan apabila tidak dipasangkan kaca film.

Warna dari kaca film sangat beragam, ada yang warnanya hitam, bening, merah, silver, biru dan hijau. Semua model kaca film pada dasarnya memiliki fungsi yang sama yaitu mengurangi panasnya matahari.

Sangat dianjurkan bagi sebuah gedung dan rumah yang terpapar langsung oleh sinar matahari untuk menggunakan kaca film. Dipersilahkan bagi anda untuk memilih kaca film sesuai dengan kebutuhan anda.

Saat selesai pemasangan kaca film anda bisa bandingkan hasilnya sebelum dan sesudah memasang kaca film. Hasilnya jauh banget perbedaannya yang tadinya panas banget di dalam ruangan sekarang menjadi adem dan sejuk.

Bagi anda yang mau pasang kaca film tetapi tidak suka dengan yang gelap disarankan memakai kaca film yang tingkat kegelapannya hanya 20% atau menggunakan kaca film yang berwarna silver.

Post a Comment

Previous Post Next Post